Pengertian SPA

Dharmawangsa Body Massage Spa Cirebon

Banyak yang belum tahu apa dan kegunaan nya.

Solus Per Aqua, artinya terapi air. Dalam perkembangannya, menjadi suatu tempat kecantikan, perawatan tubuh, kesehatan, kebugaran dan kenyamanan.

Suatu tempat dimana kita bisa merasa rileks, tubuh dan pikiran menjadi segar, kembali energik dan bertenaga serta membangkitkan suasana hati yang riang gembira.

Merupakan suatu rangkaian perawatan yang terdiri dari terapi pijat seluruh badan, lulur/body scrub, masker pemutih, terapi musik, aromatherapy, mandi susu/mandi aromatherapy dan snack berupa kue-kue dan minum jahe hangat atau teh panas.

Proses memakan waktu kurang lebih satu setengah sampai dua jam. Sebagai pelengkap, juga tersedia creambath plus, pedicure menicure, facial, pelangsingan tubuh, pengencangan payudara, pelurusan rambut dan lainnya.

Manfaat nya antara lain menghaluskan, mengencangkan, memutihkan dan memberi nutrisi pada kulit, mengendurkan ketegangan otot, detoksifikasi tubuh untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghilangkan kecemasan, kemarahan dan depresi, mencegah alergi, tanda-tanda diabetes.

Selanjutnya migrain dan asma, menurunkan tekanan darah tinggi dan hipertensi, mengurangi insomnia, stres dan kelelahan, mengembalikan keseimbangan alami tubuh, mencapai kebahagiaan, percaya diri dan kreativitas serta memperlambat proses penuaan.

Dharmawangsa - Body Massage SPA Cirebon